.

01 Oktober 2011

7
Pengguna Google Diminta Untuk Ganti Password

Do you want to share?

Do you like this story?

Info Google : Google mengumumkan kepada penggunanya di iran untuk segera mengubah password-Nya dan melakukan tindakan pencegahan keamanan lainnya setelah adanya aksi pembobolan Gmail. secara khusus, Google menyarankan pengguna di iran untuk memverifikasi account recovery, memeriksaaplikasi dan website yang mengizinkan akses ke account Google, dan menghapus e-mail yang tidak jelas.

Aksi pembobolan ini diawali dari aksi seorang Hacker asal iran yang berhasil menjebol sistem keamanan perusahaan sertifikat di gital asal Belanda yang bernama DigiNitar. Dari situ sang hacker mencuri dari lima ratusan sertifikat SSL (Secure Sockets Layer) dan menyalahgunakannya untuk memancing pengguna agar mengira mereka memasuki website yang asli, padahal itu bukan.

Akibat aksi ini, Chorme, Firefox, IE, Windows, dan Adobe kini men-blacklist sertifikat dari DigiNitar untuk pengamanan. Sistem internal Google sendiri juga tidak terpengaruh dan hanya pengguna Google di Iran yang paling banya terkenak dampaknya.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

7 komentar:

TambelanBlog mengatakan...

Nice info.... keep posting bro

Rezkiji mengatakan...

wdeh parah..
untung saya bukan orng iran.
hehe

mipta mengatakan...

wah, info yang bermanfaat, semoga saja di indonesia tidak ada kejadian kaya itu...kita semua harus selalu waspada... :)

insom computer mengatakan...

langsung ane coba gan :)

mesotheliser mengatakan...

jgan sampaii di negara kita juga kejadiean :D

Blog Trends mengatakan...

Buat Sahabat yang sudah sudi berkomentar di Blog Trends saya ucapakan banyak terima kasih anda sudah menjadi bagian dari BLOG TRENDS selama ini. Saya berharap kedepannya nanti bisa lebih kompak lagi dalam blogwalking. BLOGGER INDONESIA harus lebih maju dan harus lebih kreatif lagi dan sukses selalu, salam satu jiwa menuju INDONESIA BERSATU....

HTC mengatakan...

Keren Banget Dah Pokoknya OM templatenya ganteng :v

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut