.

01 Oktober 2011

1
Cara Membuat Efek 3D dengan CSS

Do you want to share?

Do you like this story?

3D itu singkatan dari 3 Dimensi, yaitu gambar atau suatu objek yang berorientasi atas tiga sudut pandang, sesuai dengan koordinatnya. yaitu koordinat x,y,dan z, kamu juga pasti sudah tahu tentang tiga koordinat ini di mata, dulu kita sempat mempelajarinya ketika duduk di bangku sekolah pelajaran Matematika.

Jika kamu ingin belajar membuat objek 3D kamu bisa gunakan software-software pengembang dan pembuat objek 3D seperti 3D Studio Max,Maya,Blender, dll.

Masalah mudah atau tidaknya, itu tergantung kemaun untuk belajar, dan saya yakin apabila ada kemaun untuk belajar anda pasti bisa.

Nah... Kali ini ada banyak cara untuk mempercantik tampilan font untuk website atau blog, ada yang menggunakan gambar dari hasil Photoshop, beberapa diantaranya menggunakan CSS. Dengan CSS pun ada bermacam-macam variasi yang bisa dilakukan untuk memodif ata memperindah tampilan text di blog maupun diwebsite, salah satunya adalah menampilkan efek 3D seperti contoh berikut.

Blog Trends



Bagaiman anda tertarik dengan Efek 3D cukup anda Copy Paste kode dibawah ini.

<h4 style="text-shadow: 1px 0px #ccc, 0px 1px #ccc, 2px 1px #ddd, 1px 2px #bbb, 3px 2px #ddd, 2px 3px #bbb, 4px 3px #ddd, 3px 4px #bbb, 5px 4px #ddd, 4px 5px #bbb, 6px 5px #ddd, 5px 6px #bbb, 7px 6px #ddd, 6px 7px #bbb, 8px 7px #ddd, 7px 8px #bbb, 8px 8px #ddd; font-size: 50px; color: #666; text-align:center; text-height:font-size;">TULISAN YANG MAU DI KASIK EFEK</h4>


"SELAMAT MENCOBA"
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

1 komentar:

Bang Tegar mengatakan...

kren sob update trus ya code2 CSS nya sob :D

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut