.

26 Agustus 2011

0
My Phone Desktop 1.4

Do you want to share?

Do you like this story?

iPhone, iPod Touch, iPad. Merupakan gadget yang sangat terkenal, kini, anda dapat menampilkan layar salah satu gadget yang dimiliki pada layar komputer.

Gunakan Aplikasi myPhoneDesktop 1.4 akan membantu anda bekerja tidak alagi melalui gadget yang keyboard virtual-Nya kurang nyaman. Anda juga dapat melakukan proses sinkronisasi lainnya dengan mudah.





Apa myPhoneDesktop?

"MyPhoneDesktop link Komputer Anda dan iDevice Apple cara harus memiliki" (Gizmodo). myPhoneDesktop menyediakan cara yang mudah dan efektif untuk bekerja dengan, iPhone iPad atau iPod touch langsung dari desktop Anda. Ia bekerja seperti "PC Suite untuk iPhone" dan itu nirkabel! Apakah Anda perlu untuk membuat panggilan telepon, mengirim SMS, menyalin sejumlah besar teks, mengirim panjang dan rumit untuk ulang URL, rute terbuka di ponsel Google Map, atau menyimpan gambar di iPad atau iPhone, myPhoneDesktop arus sangat alur kerja Anda.

Ada banyak cara anda dapat menggunakan myPhoneDesktop untuk mengirim konten ke iPhone / iPad / iPod touch.

Desktop menggunakan klien yang erat terintegrasi dengan OS (Windows, Mac OSX atau Linux) dan menyediakan fitur berguna seperti seperti Drag & Drop, pintas global seperti Ctrl + C + C dan plugin untuk aplikasi populer seperti LaunchBar atau Buku Alamat Apple.

Jika Anda on-the-pergi atau tidak di komputer Anda sendiri (Hotel, Internet Cafe atau Perpustakaan Lokal), Anda dapat menggunakan nyaman dan penuh fitur myPhoneDesktop Web Client yang bekerja di berbagai browser. Cukup klik "Jalankan Web Klien" tombol pada halaman ini dan mulai mengirimkan informasi ke iPhone.

Anda juga dapat menggunakan Bookmarklet myPhoneDesktop dan mengirim konten apapun dari setiap Webpage ke iPhone / iPod touch anda dengan mudah! Lihat sesuatu yang Anda sukai saat browsing Web? Pilih itu dan klik "Kirim ke myPhoneDesktop" Bookmarklet kemudian memeriksa iPhone untuk menerima konten yang dipilih.

Mengapa saya ingin menggunakan myPhoneDesktop?

Dengan myPhoneDesktop, Anda dapat mengirim konten dengan cepat dari desktop Anda ke iPhone. Apakah Anda ingin mengirim URL Google Map panjang untuk teman, atau beberapa teks ke seorang rekan bisnis, atau foto untuk iPhone, myPhoneDesktop membuatnya mudah.

myPhoneDesktop membuat iPhone perpanjangan dari desktop Anda dengan membuat mereka bekerja bersama-sama mulus. Jika Anda dapat menyalin, Anda dapat mengirim ke iPhone. Menggunakan kenyamanan Mac atau PC keyboard penuh, Anda dapat mengirim pesan SMS, catatan, atau apapun yang Anda bisa mengetik. Dan pada saat, itu akan berada di, iPad iPhone atau iPod touch.



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut