.

26 Agustus 2011

0
Free Web Buttons

Do you want to share?

Do you like this story?

Tombol Free Web Button membantu Anda membuat tombol web dan menu dengan mudah.

Mudah, cepat, profesional
Yang sangat mudah untuk menciptakan profesional berkualitas tinggi tombol web dengan bantuan Tombol Free Web. Setelah diinstal Anda akan membuat tombol untuk situs web Anda dengan tidak pemrograman atau menggambar yang diperlukan. Bagaimana Web Program tombol bebas bekerja, ...

Total kontrol dari semua parameter tombol setiap parameter tombol dapat dengan mudah berubah, memungkinkan Anda untuk mencapai hasil yang diperlukan. Anda dapat mengatur parameter seperti arah, ukuran, warna, font, gaya font, bayangan, cahaya, keselarasan, link, target, tooltips, bungkus kata, dan parameter lainnya. Setiap perubahan dapat dibatalkan dengan menekan "Undo" tombol.

XP, Win7, Mac, iPhone bergaya tombol
Tombol Free Web Button memiliki banyak template tombol yang dirancang secara profesional berdasarkan tren web terbaru.

Cukup pilih template yang Anda sukai dan jenis teks Anda!

Menggambar Tidak, Tidak coding!
Anda tidak membutuhkan keterampilan dalam html dengan Tombol Free Web. Pemprograman Semua akan selesai untuk Anda. Ada bahkan akan ada kebutuhan untuk mengedit kode html Anda untuk memasukkan tombol-menu selesai. Hanya menunjukkan tempat pada halaman Anda, di mana Anda ingin tombol yang akan, dan kemudian tekan "Insert".

Instan pratinjau setiap perubahan tampilan tombol menu yang langsung ditampilkan di Jendela Pratinjau.

Diperpanjang kemampuan untuk menyimpan dan mengekspor hasil segala sesuatu yang Anda buat dengan program ini, telah disimpan di File Proyek. Hal ini memungkinkan Anda baik untuk melanjutkan pekerjaan Anda setiap saat, atau berbagi ide dengan teman dan kolega. Anda juga dapat menyimpan menu sebagai halaman HTML, atau ekspor sebagai gambar grafis yang terpisah.



Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut