.

25 Agustus 2011

1
7 Keajaiban Wanita

Do you want to share?

Do you like this story?

7 Keajaiban Wanita
Allah Berfirman: “Tunggulah sampai besok, aku akan menyelesaikan semuanya. Tungguhlah sebentar! Ciptaan ini akan segera selesai. Dia ini akan selalu dekat denganAku. Dia bisa menyembhukan dirinya saat jatuh sakit. Dia bisa bekerja sepanjang hari dan malam”.

Malaikat mendekati wanita yang sudah tercipta dan memeganggnya, lalu bertanya kepada Allah: “Tuhan, Engkau jadikan wanita ini sangat lembut!”.

Allah Menjawabnya: “Ya, sesungguhnya dia sangat lembut, tetapi aku jadikan dia sangat kuat. Kamu tidak bisa menggambarkan sampai dimana kekuatannya, dia mampu menanggung beban dan menahan diri untuk bersabar”.

Malaikat Bertanya: “Apakah dia bisa berpikir?”

Allah Menjawabnya: “Tidak hanya berpikir, dia pandai mengambil hati dan pandai berbicara, dia bisa berdialog dan juga bisa berdebat”.

Malaikat memegang pipi wanita itu dan merasa asing, kemudian bertanya kepada Allah: “Tuhan, mengapa pipinya ranum berkilau?”

Allah Menjawabnya: “Itu bukan semata ranum dan berkilau. Di situ tersimpan air mata, dan di situ terletak banyak beban berat”.

Malaikat bertanya: “Kenapa mengalirkan air mata?”

Allah Menjawabnya: “Air mata adalah satu-satunya cara untuk melepaskan beban. Mengalirnya air mata adalah cara untuk mengungkapkan kesedihan, ketidaksenangan, pengaduan, kekecewaaan, cinta, kebencian, kerinduan, kesendirian, kebahagiaan, dan segala macam rasa yang ada dalam dirinya”


Subhanallah! Wanita adalah mahakarya Allah yang Maha Agung. Wanita adalah karya besar Allah yang sangat indah dan menawan. Wanita adalah Keajaiban Dunia. Lebih ajaib dari keajaiban dunia yang anda kenal. Wanita satu bentuk, beriu keajaiban yang menyertainya. Semua orang tahu wanita, tetapi tidak semu oragn mengerti wanita. Wanita adalah sosok yang secara lahir mempesona, tetapi seribu misteri ada dalam dirinya. Wanita memang ajaib. Dan keajaibannya sungguh terlampau banyak untuk dituliskan, tetapi sedikitnya anda bisa tahu, bahwa: 

  • Wanita adalah sebaik-baiknya keindahan dunia. Tidak ada yang lebih berharga di duia ini selain seorang wanita. 
  • Air mata wanita lebih dahsyat dari undang-undang. Titah raja sekalipun bisa dibatalkan oleh air mata wanita. 
  • Bidadari surga kalah cantik dengan wanita dunia. Wanita shalehah di dunia lebih mulai dari bidadari di surga. 
  • Kecerdasan wanita lebih hebat dari laki-laki. Wanita bisa berpikir bermacam-macam dalam satu waktu, sementara laiki-laki tidak bisa. 
  • Semua orang tahu wanita, tetapi tidak semua mengerti wanita. 
  • Cianta, Doa dan pengorbanan wanita. Dia menjadi makhluk sempurna setelah menjadi ibu. Dan doanya dikabulkan tuhan. 
  • Kekuatan wanita. Dia diciptakan oleh tuhan dengan fisik yang lemah gemulai, tetapi kekuatan laki-laki bisa dihancurkan berkeping-keping olehnya.
Untuk Keajaiban Wanita Lainnya Klik Disini
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

1 komentar:

Daeng Nawa mengatakan...

subhanallah..

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut