.

26 Agustus 2011

0
12 Kejuaraan Dunia MotoGP 2011

Do you want to share?

Do you like this story?

Blog Trends. Indianapolis Motor Speedway yang terkenal host putaran 12 Kejuaraan Dunia MotoGp akhir pekan ini, Red Bull Indianapolis Grand Prix, dan pada Kamis sore pra-konferensi pers acara membawa bersama kwintet bintang kelas utama untuk melihat tindakan.

Kontrol Casey Stoner di puncak klasemen tumbuh menjadi 32 poin setelah kemenangannya di Brno pada putaran sebelumnya, kemenangan kedua berturut-turut dan keenam musim sejauh ini, dan pembalap Repsol Honda mengakui bahwa ia tiba di Indianapolis dengan tujuan untuk masuk ke ritme jauh lebih cepat daripada dua putaran terakhir.

"Kami sudah beberapa balapan akhir pekan yang sulit menjelang balapan namun kemudian kami telah berhasil untuk menarik hal-hal bersama untuk hari perlombaan dan mendapatkan diri kita di depan," kata Stoner dari dua kemenangan terakhir, yang datang dalam gaya mengesankan. "Kami pasti tiba di sini dengan lebih percaya diri. Jika kita bisa mendapatkan menyiapkan sedikit lebih cepat di sini akan menjadi jauh lebih santai. "

Stoner menambahkan: "Ini adalah trek yang sangat menantang, itu bukan rem normal, masuk dan keluar tikungan sirkuit, ada beberapa bagian sedikit rumit untuk itu dan ada beberapa bagian yang lebih cepat yang butuh nyali lebih dari beberapa sudut. Aku akan melihat ke depan untuk mengambil jalur ini dengan Honda. "

Tim-mate Australia, Dani Pedrosa, yang jatuh keluar dari sementara ras Brno terkemuka dari pole position, menang di sini tahun lalu dan akan berharap untuk meniru akhir pekan positif dia di Republik Ceko sampai kejatuhannya.

"Di masa lalu saya sudah cukup baik di sini, aku punya tiang dan menang, dan ras tahun lalu sangat mengagumkan bagi saya. Saya berharap tahun ini kita dapat memiliki akhir pekan yang baik lagi dan balapan yang baik, "kata Pedrosa, yang terus merasa lebih nyaman dengan setiap lomba. "Setiap minggu saya merasa sedikit lebih baik, stabilitas bahu semakin baik dan perasaan saya baik sekarang -. Itu tidak seperti sebelum aku putus tulang selangka tapi aku bisa merasakan dengan baik pada sepeda akhir pekan ini"

"Perlombaan terakhir adalah hasil mengecewakan tapi akhir pekan secara keseluruhan tidak terlalu buruk. Saya sangat senang dengan kinerja, dan saya berharap untuk mengulanginya di sini dan kemudian dalam lomba, "pungkasnya.

Untuk Pabrik Yamaha Racing Ben Spies sirkuit memegang kenangan khusus tahun lalu, di mana ia mengambil pertama dan sejauh ini hanya posisi pole MotoGp, memimpin balapan dan selesai di tempat kedua.

"Ini perlombaan besar, karena Indy, dan itu ras lain rumah bagi saya. Akan ada banyak dukungan dari penonton tuan rumah dan keluarga dan teman-teman, "kata Texas, yang berharap untuk mendapatkan keuntungan dari mesin diperbarui diuji setelah GP Brno. "Kami memiliki beberapa potongan baru akhir pekan ini, mudah-mudahan untuk membuat motor sedikit lebih baik. Permukaan trek berbeda jadi sementara kita tidak harus kembali mempelajari lagu kita memiliki beberapa perbedaan dari tahun lalu. "

Spies juga berharap kondisi fisiknya memungkinkan dia untuk mendorong lebih keras, telah dipengaruhi oleh saraf terjepit di leher dalam balapan terakhir yang menyebabkan mati rasa di lengan kirinya.

"Ini salah satu hal yang membuat frustrasi, tidak tahu pergi ke akhir pekan," katanya. "Kami telah melakukan segala yang kami bisa dalam minggu lalu bahwa kita sudah pergi. Datang ke akhir pekan mengetahui Anda tidak 100% adalah frustasi tapi itu tidak akan menghentikan kita dari mencoba seperti yang kami lakukan di Brno dan memberikan 100%. "

Fellow Amerika Nicky Hayden pembalap lain dengan harapan tinggi setelah sebelumnya melangkah ke podium dua kali di Indianapolis, dan pembalap Tim Ducati mencoba bagian lagu yang baru muncul kembali - dari 5 sampai Hidupkan Hidupkan 16 - awal bulan ini.

"Permukaan baru pasti banyak halus daripada sebelumnya, dan itu tidak merata," katanya. "Sekarang dari 5 Putar semua cara untuk menyelesaikan akan aspal yang sama sehingga kita akan keluar sana besok dan melihat bagaimana cepat itu datang dalam sekali kita menaruh beberapa karet turun. Anda tidak pernah benar-benar tahu dengan permukaan baru apa yang akan lakukan untuk ban, apakah itu akan memakainya banyak atau tidak, tapi aspal benar-benar halus - hampir seperti kaca - jadi saya tidak berharap masalah pakai ban ".

Hayden juga akan naik Desmosedici GP11.1 untuk akhir pekan penuh telah memiliki kesempatan untuk sepenuhnya mencobanya di Brno. "Saya diuji sepeda di Brno selama sehari penuh dan mengalami hari yang cukup solid," komentar dia. "Saya jauh lebih konsisten dan lebih cepat daripada saya pada hari Minggu jadi aku berterima kasih kepada Ducati untuk mendapatkan sepeda untuk saya: itu pasti sesuatu di arah masa depan. Ini memiliki beberapa keuntungan untuk itu jadi mudah-mudahan saya bisa melakukannya keadilan dan mendapatkan beberapa hasil yang baik, akhir pekan ini akan menjadi waktu yang baik untuk memulai! "

San Carlo Honda Gresini Marco Simoncelli mencetak pembalap pertama kelas utama podium terakhir kali keluar dan berharap hasilnya akan membuktikan pertama rostrums banyak.

Gresini Marco Simoncelli Berkata...
"Saya mencoba semua musim untuk mendapatkan podium dan akhirnya saya melakukannya. Sekarang saya berharap untuk terus seperti ini, "kata Italia. "Sepanjang musim saya telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik dalam praktek, sekarang saya berharap dapat menunjukkan dalam perlombaan. Bagi saya potensi saya lebih tinggi dari posisi kedelapan di Kejuaraan dan pasti saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik sampai akhir musim dan meningkatkan posisi saya. "
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Blog Trends di inbox anda:

0 komentar:

Posting Komentar

Kebijakan Berkomentar akan dihapus, jika tidak sesuai dengan apa yang sudah ditulis dibawah ini:

» Menggunakan bahasa yang tidak sopan (Sara, Pornografi, Menyinggung)
» Duplikat komentar
» Komentar menautkan link secara langsung
» Komentar tidak berkaitan dengan artikel
» Judul Komentar Berupa Promosi

 

About Blog Trends

    Trends Blog to write about the myriad waysn and Complete Blog and Making Guide,Blogger Trick, Blogger Tutorial, Blogging Tips, Blogger Hack, SEO, CSS Editor and Free Blogger Templates

Pengikut